Rumah Aman Dengan Alarm Penyusup

Bertahun-tahun yang lalu sistem alarm rumah hanya ditemukan di rumah-rumah kaya. Namun, akhir-akhir ini harga telah turun dan semakin sering digunakan di rumah-rumah penduduk rata-rata. Banyak orang yang berinvestasi dalam sistem intrusi memilih sistem do-it-yourself. Mereka dapat kabel atau nirkabel dan menyalakan alarm jika pencuri mencoba masuk atau bergerak di sekitar rumah Anda.

Ada dua jenis sistem alarm rumah – yaitu terbuka dan tertutup. Sistem sirkuit terbuka bekerja dengan memicu alarm ketika sirkuit ditutup. Ketika jendela atau pintu dibuka, sirkuit segera ditutup dan alarm dipicu. Sistem peredaran darah tertutup bekerja secara terbalik. Ketika jendela atau pintu dibuka, sirkuit terputus – alarm juga dipicu.

Pilihan lain yang lebih canggih adalah sensor gerak. Sensor gerak mendeteksi semua jenis gerakan dalam radius tertentu dari sensor. Segera setelah mendeteksi gerakan, ia mengirimkan sinyal ke pusat kendali, yang menganalisisnya dan memeriksa apakah gerakan tersebut diklasifikasikan sebagai mencurigakan.

Rumah Aman Dengan Alarm Penyusup

Jika gerakan tersebut memang ditemukan mencurigakan, itu akan bereaksi seperti Anda mengaturnya dan memberi tahu pihak berwenang yang sesuai atau membunyikan alarm.

Sensor gerak juga bisa diatur. Anda dapat menyesuaikannya untuk hal-hal seperti berlari di sekitar hewan peliharaan atau aktivitas non-break-in lainnya yang umum di rumah Anda.

Detektor gerak sangat umum akhir-akhir ini dan merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga rumah Anda aman dari pencuri – dan untuk memberi Anda ketenangan pikiran bahwa Anda dilindungi.

Biasanya merupakan ide yang baik untuk menggunakan sensor gerak dan sakelar magnetik dengan sistem alarm intrusi Anda. Sakelar magnetik melindungi pintu dan jendela, sementara sensor gerak melindungi ruangan yang lebih besar seperti ruang keluarga dan lorong. Kombinasi keduanya bukanlah ide yang buruk – dan akan sangat membantu dalam melindungi rumah Anda.

BACA JUGA :   Tips Rumah Aman Saat Pergi

Pilihan lain yang tersedia yang Anda miliki adalah kamera keamanan. Kamera video juga umum akhir-akhir ini dan dapat dipasang di area yang sangat strategis di semua parameter rumah Anda. Mereka mengambil gambar di area di mana mereka dipasang dan ditampilkan di monitor.

Anda juga dapat merekam video pada kaset video, yang menjadikannya pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin melacak informasi yang ditangkap oleh kamera.

Anda juga bisa mendapatkan sistem pembobolan dari perusahaan keamanan rumah. Sebagian besar perusahaan memantau sistem mereka dari jarak jauh dan selalu memiliki seseorang di kantor untuk mengurus sistem. Segera setelah alarm berbunyi, perusahaan akan segera memberi tahu polisi setempat atau mengirim penjaga keamanan mereka sendiri ke rumah Anda. Dengan begitu, siang dan malam, ke mana pun Anda pergi, rumah Anda selalu terlindungi.

Berinvestasi dalam semua jenis sistem intrusi selalu merupakan investasi yang bijaksana. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda memiliki beberapa opsi berbeda untuk dipilih. Jika Anda khawatir tentang rumah Anda dan barang-barang yang Anda simpan di sekitar rumah Anda, berinvestasilah dalam sistem pembobolan.

Mereka akan membantu Anda tetap tenang mengetahui bahwa Anda dilindungi. Mereka juga tidak menghabiskan banyak biaya, yang menjadikannya investasi yang lebih baik. Jika Anda memiliki rumah, jangan ragu untuk berinvestasi dalam sistem pembobolan.

Cara memilih kunci alarm

Jika Anda tidak memiliki kunci yang tepat, memetik kunci adalah cara yang bagus untuk membuka hampir semua kunci. Kami biasanya mengaitkan pengambilan kunci dengan kejahatan dan aktivitas ilegal, meskipun kejahatan tidak selalu terjadi.

Ada banyak contoh ketika keterampilan memetik kunci bisa sangat berguna. Misalnya, mengambil kunci rumah yang hilang atau mengunci kunci mobil di dalam mobil. Meskipun Anda selalu dapat memecahkan jendela, yang terbaik adalah memanggil tukang kunci profesional – ini dapat menghemat banyak uang untuk perbaikan dan dapat membuka kunci dengan cepat.

BACA JUGA :   Cara Mempelajari Sistem Komputer (OS) Yang Mudah

Untuk memilih kunci dengan benar, Anda memerlukan set alat yang tepat. Bahkan kit pemetik kunci yang paling sederhana pun berisi pin pengunci dan kunci pas. Dalam keadaan darurat, Anda biasanya dapat mengganti pin pengunci dengan jepit rambut.

Kit pengambilan penguncian profesional, di sisi lain, biasanya berisi berbagai turnbuckle dengan berbagai bentuk dan ukuran yang mencakup berbagai jenis pin pengunci. Beberapa memiliki pistol pengunci yang bergetar untuk mendorong semua pin pengunci ke atas secara bersamaan.

Jika Anda perlu memilih kunci, Anda harus terlebih dahulu memasukkan kunci chuck ke dalam lubang kunci dan mencoba memutar silinder. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan pin pengunci dan mencongkel pin dengan hati-hati. Setelah pin berada dalam posisi terbuka normal, Anda akan mendengar bunyi klik, yang memperingatkan Anda bahwa pin berada di tempat yang tepat – dan kunci terbuka.

Ada juga teknik pengambilan kunci lain yang dikenal sebagai racking. Racking menggunakan tingkat presisi yang lebih rendah dan menggunakan pick khusus yang dikenal sebagai rake. Untuk menggunakan penggaruk, cukup masukkan ke dalam lubang kunci hingga mencapai bagian belakang silinder, lalu tarik keluar dengan cepat sehingga mengenai semua pin saat keluar. Kunci chuck juga digunakan untuk memutar silinder.

Kunci yang paling sulit untuk dipilih adalah kunci utama. Mereka menawarkan sistem perlindungan yang sangat baik dan tidak rentan terhadap retak seperti jenis kunci lainnya. Kunci master ditemukan oleh Henry Soref pada tahun 1921 dan memperkenalkan kunci pertama yang menggunakan lapisan baja padat yang dilaminasi.

Kunci master menggunakan sistem pengambilan yang sama dengan jenis kunci lainnya, tetapi kunci yang datang dalam format gabungan membutuhkan tukang kunci dengan banyak kesabaran – dan keterampilan.

BACA JUGA :   Amati Rumah Pake Internet, Bisa Dilihat Jarak Jauh lho!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengambilan kunci, ada beberapa buku dan ilustrasi yang dapat Anda beli yang akan memandu Anda melalui teknik langkah demi langkah. Sering kali, video atau CD disertakan menunjukkan teknik dalam tindakan.

Beberapa buku dan video dibuat oleh tukang kunci asli, yang lain lebih ditujukan untuk orang-orang yang hanya ingin belajar lebih banyak tentang subjek tersebut. Jika Anda ingin menjadi tukang kunci atau profesional pemetik kunci, Anda juga dapat menemukan buku dan video untuk membantu Anda memilih kunci.

Saat membeli kunci, ingatlah bahwa hampir semua kunci bisa retak. Sementara sebagian besar kunci dapat diambil, ada beberapa yang membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan kesabaran daripada yang lain.

Setiap kali Anda membeli kunci, Anda harus selalu memikirkan keamanan dan memilih yang Anda tahu tidak akan dapat mengganggu. Jadi Anda memiliki perasaan aman di kunci Anda – dan tahu bahwa Anda aman dan terlindungi.

Originally posted 2021-11-09 17:02:49.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *