hal yang harus dihindari saat mengirim email ke daftar anda

3 Hal Yang Harus Dihindari Saat Mengirim Email Ke Daftar Anda

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki daftar keikutsertaan, itu bukan hanya masalah mengirimkan buletin atau katalog promosi Anda kepada pelanggan Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk menghindari banyak komplikasi.

Meskipun ada banyak cara untuk membuat orang berlangganan daftar Anda, ada juga beberapa hal yang harus Anda lakukan agar pelanggan tidak ingin menghilang dari daftar Anda.

Selain itu, Anda juga ingin terhindar dari masalah hukum dan penyedia internet atau ISP Anda. Saat ini sudah banyak undang-undang dan peraturan yang diterapkan untuk membantu melindungi privasi pengguna internet dari spam dan email yang tidak diinginkan.

3 Hal Yang Harus Dihindari Saat Mengirim Email Ke Daftar Anda

Dengan popularitas surat elektronik sebagai media pemasaran karena biayanya yang murah, banyak perusahaan yang memanfaatkan peluang tersebut dan membanjiri akun email banyak orang dengan surat promosi.

Tetapi dengan daftar opt-in, Anda menghindari gangguan ini karena orang-orang berlangganan daftar tersebut; mereka ingin menerima buletin dan materi promosi. Mereka setuju untuk masuk dalam daftar dengan berlangganan sendiri, ingatlah untuk menempatkan fitur berhenti berlangganan di daftar keikutsertaan Anda setiap saat sehingga Anda menghindari kebingungan. Mungkin ada saat-saat ketika akun email diberikan ketika pemilik sebenarnya tidak ingin berlangganan.

Sangat penting bahwa Anda menjaga daftar Anda tetap bersih dan mudah dikelola. Rawat dengan menggunakan banyak alat dan teknologi yang tersedia untuk daftar keikutsertaan Anda. Jangan khawatir; investasi Anda dalam strategi pemasaran ini akan sepadan dengan semua cakupan yang Anda dapatkan, yang kemungkinan akan berubah menjadi penjualan dan kemudian keuntungan.

Jauhkan diri Anda dan bisnis Anda dari masalah dan potensi konflik dengan hukum dan penyedia layanan Internet. Jaga agar operasi Anda tetap sah dan bersih. Reputasi Anda sebagai pebisnis yang sah dan situs yang sah tergantung pada strategi pemasaran Anda yang jujur ​​dan tulus. Sebagai tip, berikut adalah tiga hal yang harus dihindari saat mengirim email ke daftar Anda.

BACA JUGA :   4 Cara Agar Pelanggan Memercayai Anda Dengan Cepat

Pertama

Perhatikan pengiriman Anda yang gagal. Ini adalah email yang terpental. Email terpental, juga dikenal sebagai pesan yang tidak terkirim, adalah pesan yang belum diterima oleh penerima yang dituju karena alasan apa pun.

Ada bouncing yang terjadi atau terjadi karena server sedang sibuk pada saat itu, tetapi masih bisa dikirimkan di lain waktu. Ada juga yang terpental karena inbox penerima saat itu penuh. Ada pesan-pesan bouncing yang tidak pernah bisa disampaikan. Ini karena bisa jadi alamat email yang tidak valid, alamat email yang salah eja, atau alamat email yang sudah dimasukkan dan dihapus.

Kelola daftar Anda dengan menandai daftar yang terpental. Hapus akun email dari daftar Anda sehingga Anda memiliki statistik dan data yang akurat tentang berapa banyak yang benar-benar menerima email Anda. Anda juga dapat memeriksa ejaan alamat email Anda di daftar Anda. Kesalahan umum adalah ketika N, bukan M, ditempatkan di area .com.

Kedua

Selalu memiliki fitur berhenti berlangganan di situs Anda dan tautan berhenti berlangganan di email Anda. Jika seseorang di daftar Anda meminta untuk berhenti berlangganan, selalu tanggapi permintaan itu dengan serius. Jika Anda tidak menghapusnya dari daftar Anda dan mereka terus mengirimi Anda email, kirimkan mereka spam sekarang.

Dilaporkan sebagai spammer dapat menempatkan Anda dan bisnis Anda dalam masalah. Anda dapat dilaporkan ke pihak berwenang dan mungkin masuk daftar hitam oleh banyak ISP. Anda kehilangan banyak pelanggan dengan cara ini dan lebih banyak pelanggan potensial.

Ketiga

Jangan memberikan konten pornografi atau mengejutkan dan mengganggu dalam buletin Anda. Sulit untuk menguraikan usia penerima dan banyak keluhan dapat muncul dari ini. Masalah kontroversial juga harus dihindari agar tidak dicap oleh pelanggan Anda. Tetap berpegang pada sifat situs dan bisnis Anda.

BACA JUGA :   Penting! Stabilkan Keuangan Anda Sebelum Berinvestasi

Selalu ingat tip-tip dalam artikel ini sehingga Anda dapat memiliki hubungan yang sehat dengan pelanggan Anda dan tetap dalam batas-batas yang diperbolehkan saat mengirim email ke daftar opt-in.

Originally posted 2021-10-18 14:37:33.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *