Karang Taruna Kab Bekasi Audiensi dengan Pj Bupati, Ini Pesan Dani

banner 120x600

PORTALBEKASI.COM – Menjelang pelantikan, Ketua Karang Taruna terpilih didampingi beberapa orang pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi masa bakti 2023-2028 melaksanakan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Senin (24/7/23) di ruang kerja Bupati.

Saat audiensi, Acep Juandi menjelaskan beberapa program kerja Karang Taruna. Salah satunya yakni, saba desa.

“Nanti kami akan melakukan kunjungan ke Karang Taruna yang ada di desa dan melakukan pembinaan,” terang Leo, sapaan akrab Acep Juandi.

Dia pun menjelaskan, Karang Taruna siap hadir setiap saat ditengah masyarakat melalui program kerja yang telah dicanangkan.

‚ÄúKehadiran Karang Taruna tingkat Kabupaten bertujuan untuk menguatkan kolaborasi dalam merealisasikan program kerja yang telah disusun,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan berpesan agar mempertahankan capaian yang sudah diraih pengurus sebelumnya.

“Sejauh ini tidak ada keluhan terhadap Karang Taruna, saya pun tidak mendengar ada suara sumbang. Saya berpesan agar pengurus yang sekarang dapat mempertahankan citra baik yang diraih pengurus yang lama,” ujar Pj Bupati.

Karang Taruna kata Dani, merupakan organisasi pemerintah, jadi kata dia, harus ikut andil dalam melaksanakan program yang dijalankan oleh pemerintah.

Untuk diketahui, saat ini Karang Taruna Kabupaten Bekasi memiliki beberapa unit teknis.

Unit teknis yang ada diantaranya, Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Sakti Sekata), Media Taruna, Karang Taruna Institut, LBH Taruna, dan ada juga Jaringan Usaha Karang Taruna (Juara). (*)