Rayakan HUT ke-73, Polda Metro Jaya Gelar Lomba Menembak

PORTALBEKASI.COM  – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran membuka acara lomba menembak ‘Kapolda Cup 2022’. Kegiatan lomba tersebut dalam rangka merayakan HUT Polda Metro Jaya ke-73 dan dilaksanakan di Lapangan Tembak Batalyon C Satbrimob Polda Metro Jaya, Ciputat, Tangerang, Kamis (8/12).

Dalam sambutannya, Fadil mengatakan, kegiatan ini harus dirayakan dengan penuh rasa gembira sukacita oleh seluruh anggota Polda Metro Jaya, salah satunya adalah dengan melaksanakan lomba menembak.

Menurutnya, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu dalam mengasah kemahiran menembak dan menjalin silaturahmi serta soliditas personel Polda Metro Jaya.

“Semoga dengan adanya lomba ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet menembak yang terbaik bagi Polda Metro Jaya,” ujar Fadil.

Dia juga mengatakan, menembak merupakan olahraga yang memiliki banyak filosofi, di antaranya ketenangan, fokus konsentrasi, disiplin pengendalian diri, ketepatan dan kecepatan dalam mengambil keputusan.

banner 120x600