Jelang Nataru, Kakorlantas Cek Pelabuhan Merak-Bakauheni, Firman Sampaikan ini

PORTALBEKASI.COM – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama stakeholder mengecek persiapan Operasi Lilin 2022-2023. Pengecekan tersebut terkait pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni, Darmaga 6 Eksekutif, Banten.

Di lokasi, Firman Shantyabudi mendapatkan pemaparan dari Dirlantas Polda Kombes Pol Budi Mulyanto dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta. Selain paparan, Firman uga melakukan rapat terbatas bersama stakeholder.

“Pada kesempatan ini kita mempererat kembali komunikasi untuk apa-apa yang akan kita kerjakan, sekali lagi ini untuk membantu memudahkan masyarakat dalam memperlancar proses penyebrangan, dalam tertib administrasi tiketing, tertib antri di jalan raya dengan berkeselamatan, tertib antri menjelang masuk ke kapal dan seterusnya,” ujar Firman, Rabu (7/12).

Dia juga mengapresiasi stakeholder yang telah mempersiapkan sarana-prasarana jelang Nataru. Dengan adanya sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat diharapkan kondisi tertib aman dan nyaman dapat tercipta pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi kepada para stakeholder yang sudah pro-aktif untuk menyiapkan pelayanan dalam persiapan nataru,” ungkap Firman di Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni, Darmaga 6 Eksekutif, Banten

banner 120x600