Komisi I DPRD Kab Bekasi Kunjungi Lapas Cikarang, Ini yang Dibahas

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II Cikarang. (Foto: Suparman)
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II Cikarang. (Foto: Suparman)

PORTALBEKASI.COM – Dalam rangka memantau ketertiban dan keamanan, sejumlah anggota Komisi I, DPRD Kabupaten Bekasi mengunjungi Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Cikarang. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi Lapas yang menampung para warga binaan.

Baca juga : Dinsos Kab Bekasi Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Perangi Narkoba

Anggota DPRD tiba di lokasi dan disambut langsung oleh perwakilan Lapas, Kepala Seksi kegiatan kerja dan seluruh pejabat struktural.

Baca juga : Capaian Penetapan Batas Desa, Pemkab Bekasi Diganjar Penghargaan

Ada beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan kerja ini diantaranya perkenalan seluruh pejabat stuktural Lapas Kelas IIA Cikarang dan pemaparan sekilas mengenai profile Lapas serta jumlah penghuni yang ada pada Lapas Kelas IIA Cikarang.

Baca juga : Tingkatkan Disiplin dan Kinerja Pegawai, Camat Pebayuran Lakukan Ini

“Kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi dan menjalin sinergitas yang baik ,mewakili anggota DPRD Komisi I saya mengucapkan terimakasih kepada petugas Lapas Kelas IIA Cikarang, karena sudah membantu membina Warga Binaan yang diharapkan menjadi pembelajaran untuk mereka dan menjadi lebih baik lagi serta dapat kembali dan diterima oleh masyarakat,” ujar H. Sarim Saefudin, salah satu anggota Komis I yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Baca juga : Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Metro Bekasi Bilang Begini

Pihaknya pun kata H. Sarim, sangat mengapresiasi Lapas Kelas IIA Cikarang dikarenakan sudah menjadi Lapas Produksi dan diharapkan untuk kasus kejahatan khususnya wilayah Kabupaten Bekasi semakin menurun. (*)

banner 120x600