Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Metro Bekasi Bilang Begini

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, memimpin upacara kenaikan pangkat. (FOTO: Suparman)
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, memimpin upacara kenaikan pangkat. (FOTO: Suparman)

PORTALBEKASI.COM – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Polres Metro Bekasi yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi , Jumat (01/07/22).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi  didampingi oleh para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran.

Baca juga : Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi Gelar Sunatan Massal

“Hari ini kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat rekan-rekan kita, pangkat naik step by step, ini sebuah penghargaan, pengakuan dari negara atas loyalitas kita kepada institusi, kenaikan pangkat itu menunjukan kedewasaan, kematangan kita, harus lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Gidion menjelaskan, ada 69 personil yang naik pangkat, diantaranya, Bripda sebanyak 8 personil, Briptu 5 personil, Brigpol 8 personil, Bripka 41 personil.

Baca juga : Sulit Beli Solar, Nelayan Muaragembong Gak Bisa Melaut

“Kemudian ada juga Aipda 3 personil, Ipda 3 personil, dan Iptu 1 personil. Mari jadikan kenaikan pangkat ini sebagai sebuah motivasi untuk lebih baik dari sebelumnya”, imbuh Kapolres.

“Disamping agenda kegiatan hari ini kita juga merayakan hari Bhayangkara ke 76, semoga kedepannya Polri bertambah Jaya,” sambugnya seraya berharap.

Baca juga : Buka Turnamen Tenis Meja, Kapolres: Untuk Menjadi Wadah Silaturahmi

Untuk diketahui, usai melaksanakan agenda apel kenaikan pangkat, kemudian acara dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi. (*)

Exit mobile version