Di Pebayuran Baru Sumberurip yang Gelar Pordes

Kepala Desa Sumberurip memmbukaan turnamen sepakbola. (FOTO : Suparman)
Kepala Desa Sumberurip memmbukaan turnamen sepakbola. (FOTO : Suparman)

PORTALBEKASI.COM – Bertepatan di hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, 1 juli tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, mengadakan pekan olah raga desa (Pordes).

Cabang olahraga yang dikut sertakan dalam Pordes diantaranya, sepak bola, bola volley, bulu tangkis dan catur.

Kepala Desa Sumberurip, H. Jajang Sujai saat membuka turnamen Pordes mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut berkat kerjasama seluruh masyarakat dan juga panitia pelaksana.

Baca juga : Target Juara di POPDA, Ini yang Dilakukan KOK Tamara

“Alhamdulilah kegiatan ini dapat berjalan, saya berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap H. Jajang dalam sambutannya saat membuka turnamen sepak bola di lapangan Desa Sumberurip, Jumat (01/07/22).

Baca juga : Buka Turnamen Tenis Meja, Kapolres: Untuk Menjadi Wadah Silaturahmi

Ditempat yang sama, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pebayuran, Samsul Kurniawan mengatakan, jika pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pemdes Sumberurip.

Sebab kata Samsul, ajang Pordes sangat baik untuk mencari bibit atlet dari tingkat RT dan juga tingkat desa.

Baca juga : Bulan Depan Pordes Sumberurip Dimulai, Ini Olahraga yang Masuk Turnamen

“Ini sangat baik untuk mencari dan memunculkan atlet, karena sebentar lagi akan ada pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (POPDA),” ujarnya.

Di Kecamatan Pebayuran kata Samsul, baru Desa Sumberurip saja yang melaksanakan Pordes. Untuk itu dirinya berharap, atlit yang meraih peringkat berprestasi dapat ikut serta di pelaksanaan pekan olahraga kecamatan. (*)

banner 120x600