Target Juara di POPDA, Ini yang Dilakukan KOK Tamara

PORTALBEKASI.COM – Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan digelar Pemkab Bekasi tahun 2022 ini, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tambun Utara menargetkan kontingen yang dikirim dapat meraih juara.

Untuk itu, dalam mencari atlet, KOK Tambun Utara menggandeng guru pendidikan jasmani olahraga dan kesenian (PJOK) yang ada di wilayahnya.

Baca juga : Capaian Penetapan Batas Desa, Pemkab Bekasi Diganjar Penghargaan

Pagi tadi, Kamis (30/06/22) KOK Tambun Utara melakukan rapat koordinasi dengan guru PJOK. Rapat yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tambun Utara dihadiri langsung oleh ketua KOK, Camat Tambun Utara H. Najmudin.

Baca juga : Buka Turnamen Tenis Meja, Kapolres: Untuk Menjadi Wadah Silaturahmi

Selain itu hadir pula Ketua PGRI Kecamatan Tambun Utara, guru PJOK dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Tambun Utara.

Baca juga : Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi Gelar Sunatan Massal

Ketua KOK Tambun Utara, Arif Rahman Hakim mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan sebuah upaya optimal dalam persiapan POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2022.

“Rapat ini upaya optimalisasi untuk menyambut POPDA dan kita targetkan Tambun Utara juara,” ungkapnya.

Baca juga : Kapolsek Pebayuran Sambangi Redaksi Portal Bekasi, Ini Harapan Heriyanto

Dia menjelaskan dengan berkoordinasi, bekerja sama dan berkolaborasi dengan menggandeng guru PJOK di Tambun Utara pihaknya yakin dapat meraih hasil maksimal.

“Dengan bekerjasama dan berkolaborasi maka kemaksimalan dalam keberhasilan akan kita hasilkan karena potensi dan bakat anak didik berada pada guru PJOK,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version