Dinsos Kab Bekasi Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Perangi Narkoba

Dinas Sosial Kabupaten Bekasi memperingati Hari Anti Narkoba di Hotel Grand Cikarang Jababeka, Kamis (30/06/22). (FOTO: Sahrul)
Dinas Sosial Kabupaten Bekasi memperingati Hari Anti Narkoba di Hotel Grand Cikarang Jababeka, Kamis (30/06/22). (FOTO: Sahrul)

PORTALBEKASI.COM – Bertempat di Hotel Grand Cikarang, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi memperingati hari anti narkotika internasional, Kamis (30/06/22).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Kusnanto Dwi Purnomo, perwakilan dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Lembaga-lembaga nafza.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bekasi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban penyalahgunaan narkotika.

“Ini sebagai momentum dalam memperkuat aksi dan kerja sama dalam mewujudkan dunia yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ucapnya.

Dia mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan ini merupakan suatu bentuk keprihatinan negara terhadap korban penyalahgunaan narkotika dan sekaligus wujud nyata keterlibatan dalam memberantas peredaran dan pencegahan.

Melalui kegiatan yang mengambil tema ‘Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia’ dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperang melawan bahaya narkoba.

“Mari lindungi orang terdekat dari ancaman serius bahaya narkoba dan pastikan keluarga dan lingkungan kita terbebas dari kejahatan narkoba,” pungkasnya. (*)

banner 120x600