Buka Turnamen Tenis Meja, Kapolres: Untuk Menjadi Wadah Silaturahmi

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membuka turnamen tenis meja, Senin (27/6/2022)
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membuka turnamen tenis meja, Senin (27/6/2022)

PORTALBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi mengadakan turnamen olahraga tenis meja. Turnamen yang dilaksnakan di Gedung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Komplek Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Ini rangkaian dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, bersama jajaran Kodim melaksanakan kegiatan bersama-sama dan mengajak instansi pemerintah yang lain maupun stakeholder dari pihak perusahaan, serikat buruh, pelajar,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat membuka turnamen tenis meja, Senin (27/6/2022).

Gidion menjelaskan, kejuaraan tenis meja, adalah acara puncak, sebab kata dia, turnamen olahraga lainnya yang sudah digelar..

“Rangkaiannya mulai dari bola voli, kemudian bulu tangkis, futsal, fun bike, kemudian menembak dan salah satunya sekarang adalah tenis meja,” jelasnya.

Dia membeberkan tujuannya diselenggarakan meja ini satu sisi ini untuk menjadi wadah silaturahmi, dalam meningkatkan koalisi sosial, masyarakat, stakeholder dalam bentuk olahraga.

“Karena satu-satunya semangat olahraga itu sportivitas kemudian juga kebersamaan, kekeluargaan, dan kerja keras. Dengan sportifitas menikmati semua prosesnya dan jadikan ini sebagai semangat untuk membangun Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh,” ungkapnya. (*)

banner 120x600