Ikut Lomba Kelurahan, Ini Harapan Andika

Penilaian Lomba Kelurahan
Penilaian Lomba Kelurahan

PORTALBEKASI.COM – Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Senin (27/6/22) menerima kunjungan tim penilai dari Kabupaten Bekasi.

Kunjungan tim penilai dalam rangka lomba kelurahan tingkat kabupaten tahun 2022.

“Ini dalam rangka penilaian lomba kelurahan, dan Kelurahan Kertasari ikut serta dalam lomba ini. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun,” terang Lurah Kertasari. Andika Journalisanda.

Andika menjelaskan, tim penilai lomba kelurahan yang datang diataranya yakni, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabid Tata Pemerintahan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A).

“Selain itu hadir pula Tim Penggerak PKK dari Kabupaten, Bappeda, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan. Kemudian hadir juga tim penilai dari analis kebijakan ahli muda pada bagian tata pemerintahan, analis desa dan kelurahan pada bagian Tapem,” terang Andika.

Andika berharap, dengan diadakannya lomba kelurahan ini, diharapkan pegawai Kelurahan Kertasari dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat. Sebab kata dia, dalam penilaian, setiap pegawai akan ditanya tugas dan fungsinya masing-masing. (*)

banner 120x600