Daerah  

KAHMI Kab Bekasi Dilantik, Ini Kata Najmudin

PORTALBEKASI.COM – Bertempat di Ballroom Papandayan Hotel @Home Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bekasi resmi dilantik.

Pelantikan KAHMI Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jabar dan Majelis Nasional (MN) KAHMI, Sabtu (18/6/22).

Selain itu, nampak hadir pula sejumlah tokoh Bekasi, dan tokoh agama

H.Najmudin, S.Ag.M.Ling selaku koordinator Presedium KAHMI menjelaskan bahwa KAHMI adalah orang-orang yang menjadi kwalitas semua, ada sumbangsihnya untuk Kabupaten Bekasi.

“Ada kontribusi positive dari kader yang telah dilantik, nah hari ini alumni-alumni HMI yang menjadi KAHMI adalah orang-orang yang menjadi kualitas semua, ada sumbangsihnya untuk Kabupaten Bekasi dan Indonesian pada umumnya,” ujarnya.

ia juga menjelaskan, ada interpetensi dari penapsiran dari ADRT yang berbeda. Namun kata dia, pada titiknya kita tidak ketemu, ketika masing-masing mempunyai penafsiran sendiri.

“Tapi yang jelas kita legal dalam segala konstitusi dalam ADRT tidak ada sesuatu pun yang kita langgar. Terbukti kita telah di SK-kan dan dilantik dan semua stek holder yang ada disini menyaksikan kita bahwa dilantik hari ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, akan bekerja untuk membangun bangsa dan negara bekerja sama dengan pemerintah daerah dan stek holder yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan coba menyalurkan ke bidang-bidang yang ada dengan bidangnya masing-masing kepada alumni HMI yang tidak memiliki pekerjaan,” terang dia.

“Pesan terakhir saya mari kita jadikan semua organisasi bersatu padu sesama anak bangsa untuk memajukan Kabupaten Bekasi dan Indonesian pada umumnya,” pungkasnya. (*)

banner 120x600