Ditanami Pisang, Camat Minta Dewan Dukung Pembangunan

Kesal tak kunjung diperbaiki, warga tanam pohon pisang di tengah jalan. (Foto: tangkap layar facebok)
Kesal tak kunjung diperbaiki, warga tanam pohon pisang di tengah jalan. (Foto: tangkap layar facebok)

PORTALBEKASI.COM – Jalan rusak di Kampung Selang Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi yang tak kunjung diperbaiki membuat geram warga sekitar.

Warga yang geram akhirnya melakukan protes kepada pemerintah Kabupaten Bekasi dengan melakukan penanaman pohon pisang di tengah jalan tersebut.

Aksi tanam pohon pisang ditengah jalan itu diunggah akun Adew Skenzy ke Facebook.

Akibat aksi warga yang viral di medsos, siang ini, Senin (6/6/22) Camat Pebayuran beserta dengan Kepala Bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi meninjau lokasi tersebut.

“Sangat berterima kasih kepada warga Desa Bantarsari dan Bantarjaya yang sudah mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait jalan rusak yang selama 15 tahun belum dapat tanggapan dari pihak terkait, padahal sudah diajukan hampir setiap tahun dalam bentuk proposal ataupun dalam Musrenbang,” ujar Camat Pebayuran, Hanip

Selain itu, Hanip pun berharap agar para anggota DPR yang berada di Dapil V, Kabupaten Bekasi, untuk ikut mendukung terkait pembangunan jalan rusak ini.

“Saya sangat berharap juga kepada para anggota dewan sebagai perwakilan rakyat khususnya dewan yang berada di Davil V Kabupaten Bekasi, untuk mendukung terkait pembangunan jalan rusak,” pintanya. (*)

banner 120x600