Daerah  

Waduh,,, Di Pebayuran Masih Banyak Jalan Rusak

PORTALBEKASI.COM – Masyarakat di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi mengeluhkan beberapa ruas jalan yang tak kunjung diperbaiki.

Ruas jalan di Kecamatan Pebayuran yang kondisinya rusak diantaranya, jalan penghubung antara Kampung Selang, Desa Bantarsari menuju Kampung Bancong Cuk, Kelurahan Kertasari.

Kemudian jalan Segaran Desa Karang Segar, Kampung Lembang Desa Karang Patri, Kampung Kobak Ceper Desa Karang Harja dan Kampung Pacing Lio Desa Sumbereja, kemudian jalan H Moch Yasin Desa Karang Haur.

“Saya berharap ada perbaikan segera, karena jalan ini salah satu jalan penghubung,” harap Hendra salah seorang warga setempat.

Dia mengatakan, jalan penghubung Kampung Selang, Desa Bantarsari ini sangat diperlukan oleh warga, karena selain dilintasi warga, petani di wilayah itu pun menggunakan akses jalan tersebut.

“Kalau musim hujan, jalan ini udah kayak gupakan kerbau,” terangnya.

Dirinya berharap, pemerintah Kabupaten Bekasi segera memperbaiki jalan yang rusak, sebab akses jalan penghubung sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Harapan saya pemerintah memberikan perhatian khusus untuk infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran, terutama jalan utama dan jalan menuju ke lahan pertanian,” pungkasnya. (*)

banner 120x600