Bentuk Pengabdian, BEM Universitas Bhayangkara Gelar Kurma

PORTALBEKASI.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Jum’at (22/4/22) telah mengadakan acara kuliah Ramadhan yang dilaksanakan secara zoom meeting dengan tema “The Key Off Happiness in Ramadan”.

Kuliah ramadhan (KURMA) yang rutin diadakan setiap tahun adalah sarana untuk bersilaturahmi antara dosen dan mahasiswa serta sebagi wadah untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat pada saat bulan ramadhan.

Acara ini berlangsung selama 11 hari terhitung mulai tanggal 12-22 April 2022 yang melibatkan anggota BEMF Psikologi dan seluruh dosen fakultas psikologi universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

“Alhamdulillah rangkaian acara yang panjang sudah hampir selesai kita lalui, tinggal besok hari puncak, kita mau berbagi dan buka bersama di Cahaya anak negeri,” tutur Nindi ketua pelaksana.

Kurma juga sebagai cara BEM Fakultas psikologi untuk menggalang dana yang nantinya akan di salurkan pada hari Sabtu (23/4).

Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada yayasan Cahaya Anak Negeri yang berpokus pada pendidikan untuk anak-anak jalanan.

“Sebagai komitmen kita untuk menjalankan tri dharma perguruan tinggi maka ini adalah implementasi dari komitmen yang kita pegang” ujar Azka ketua umum BEM Fakultas Psikologi.

Sementara itu, Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan Timurora sandha perdhana, mengatakan jika pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut.

Menurutnya acara ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Harapannya acara ini bisa membawa manfaat untuk semua orang yang ingin memanfaatkan waktunya di bulan ramadhan secara produktif,” ujarnya. (*)

banner 120x600