Ini yang Dilakukan Bank Sampah Benteng Kreasi Bekasi Recycle Center Setiap Jumat

PORTALBEKASI.COM – Rutinitas Bank Sampah dalam menyalurkan paket kebutuhan pokok dalam Program rutin Jumat Berkah kepada masyarakat terus dilakukan oleh Benteng Kreasi Bekasi Recycle Center, PT Indonesia Waste Management Solution (IWMS) – PT Xaviera Global Synergy.

Bank sampah yang berada di bilangan Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi terus menyalurkan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di sekitar tempat usaha Jumat, (18/3/2022).

Tokoh masyarakat setempat Ebong Hermawan menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Melalui pembagian sembako ini diharapkan akan ada keberkahan dan sosialisasi dengan warga yang berada disekitar lokasi perusahaan akan lebih terjalin. Kami juga berharap agar kedepan perusahaan akan semakin berkembang dan maju,” ungkapnya kepada para awak media.

Sedikit dijelaskan Ebong, gerakan edukasi masyarakat memilah dan menabung sampah terus dilakukan. Dengan target warga mendapat layanan pengelolaan sampah yang optimal kedepannya. (*)

banner 120x600