Bantu Ringankan Beban, HASCI Salurkan Bantuan

PORTALBEKASI.COM – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Club Mobil Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) Menyalurkan bantuan berupa sembako, mainan anak, pakaian layak pakai dan uang tunai kepada para Korban gempa di daerah Gawang Jorong 4, bukit bintang Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman Timur, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (13/3/2022).

Terkait penyaluran bantuan tersebut, Ateu Kiki menyampaikan bahwa Keluarga Besar HASCI turut berduka atas musibah yang terjadi dibeberapa Kabupaten/kota di Sumatera Barat

“Kami atas nama pengurus pusat HASCI/Accenter mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh member HASCI yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu para korban yang saat ini sangat membutuhkan dan uluran kita semua,” ucap Bendahara Umum Nasional HASCI, Ateu Kiki yang langsung datang kelokasi mewakili pengurus pusat.

Ia pun mengajak kepada semua pihak untuk saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa. Sedikit banyak bantuan yang kita berikan tentunya sangat bermanfaat.

Ateu Kiki mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian HASCI untuk dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Adapun penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis kepada korban gempa oleh ketua pengurus HASCI Regional Sumatera Barat, Ulil.

“Semoga dengan hadirnya kami disini bisa membantu meringankan beban para korban dan bisa memberi semangat bagi mereka dalam melangsungkan kehidupan sehari-hari,” ujar Ulil

Sementar itu, tokoh setempat, Alek mewakili para korban gempa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HASCI yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat diwilayahnya.

Selain memberikan bantuan para perwakilan HASCI juga memberikan trauma healing kepada anak-anak korban gempa agar mereka tetap ceria pasca bencana gempa tersebut.

Untuk diketahui, Gempa yang menimpa beberapa Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat terjadi pada hari Jum’at tanggal 25 Februari 2022 yang menyebabkan ratusan bangunan rumah warga rusak. (*)

banner 120x600