Daerah  

Bersama Nakes, Kapolsek dan Anggota Datangi Kantor Desa Sumberurip, Ada Apa?

PORTALBEKASI.COM – Sekitar 90 persen Warga Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi yang sudah vaksin covid-19 untuk dosis pertama dan kedua.

Namun demi mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Pemdes Sumberurip terus berupaya melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan setempat.

“Pandemi belum berakhir, kami Pemdes Sumberurip terus berupaya maksimal untuk memutus dan mencegah penyebaran covid-19,” kata H Jajang Sujai, Kepala Desa Sumberurip.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Pemdes Sumberurip pun mengajak warganya untuk vaksin covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster.

“Hari ini Pemdes Sumberurip bersama Muspika pebayuran menggelar vaksin untuk warga yang belum melakukan vaksinasi,” kata Jajang.

Pelaksanaan vaksin booster yang dilaksanakan di aula kantor desa itu dihadiri, Kapolsek Pebayuran beserta jajaran.

“Kami terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin vaksin, baik itu dosis pertama, kedua ataupun vaksin booster,” ujar Kapolsek Pebayuran, AKP Usep Armansyah SH.

Kapolsek pun menghimbau untuk warga yang belum mendapatkan vaksin agar segera vaksin. Hal itu kata Kapolsek,guna percepatan memutus mata rantai covid-19.

“Dan jangan lupa agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, karna penyakit akan datang kapan saja dan di mana saja,” ujarnya. (*)

banner 120x600