Terima Berkas Bacaleg, Ini Harapan DPC Gerindra Karawang

PORTALBEKASI.COM – Pesta politik atau lebih dikenal pesta demokrasi pada 2024 mendatang tinggal dua tahun lagi, namun di berbagai daerah di Indonesia, banyak sudah partai pengusung membuka kesempatan kepada masyarakat yang akan ikut dalam percaturan politik untuk menjadi legislatif dan kepala daerah (bupati, walikota dan gubernur).

Seperti dilakukan Partai Gerindra dengan mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi calon anggota DPR RI dan DPRD kabupaten/ kota dalam pemilu tahun 2024

Dari sekian banyak putra-putri masyarakat Karawang yang berniat mencalonkan sebagai anggota legislatif Kabupaten Karawang melalui DPC Partai Gerindra salah satunya Dedi Iskandar.

Dedi Iskandar, dengan sapaan akrabnya Kang Dedi Lubang di dampingi tim Relawan Kang Dedi (RKD) menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil ke DPC Partai Gerindra Karawang, Sabtu (12/2/2024).

Nana salah satu pengurus Partai Gerindra dan juga sebagai anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra, usai menerima pendaftaran mengatakan Kang Dedi, adalah pendaftar ke delapan yang sudah masuk ke DPC Partai Gerindra untuk dapil 1.

“DPC Partai Gerindra sudah menerima berkas pendaftaran untuk ikut dalam pemilihan legislatif mendatang sudah ada delapan orang, termasuk Kang Dedi,” ujar Nana.

Lanjutnya, Nana menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Karawang yang sudah mempercayakan kepada Partai Gerindra.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah mempercayakan kepada Partai Gerindra sebagai kendaraan dalam sebagai kendaraan untuk menggapai harapannya untuk menjadi seorang anggota DPRD Karawang,” imbuhnya. (*)

banner 120x600