Daerah  

PWI Bekasi Gelar Konferensi, Melody Terpilih Kembali

PORTALBEKASI.COM – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Periode 2021-2024 secara aklamasi Melody Sinaga Kembali memimpin menjadi Ketua PWI Bekasi Periode 2021-2024.

Pelaksanaan kegiatan konferensi tersebut resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, yang berlangsung pada Hari Sabtu (15/1/2022) di kantor Sekretariat PWI, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaan acara Konferensi PWI Bekasi Raya yang dipimpin oleh PWI Jabar berlangsung cepat. Bahkan termasuk tercepat dalam sejarah pemilihan ketua umum se-Jabar.

“Tidak ada masalah sejak awal dan hanya calon tunggal, makanya acara ini cepat selesai dan tuntas kurang dari satu jam”. ujar Wawan Perwakilan PWI Jabar.

Sementara itu, dalam sambutannya, Melody memastikan akan melakukan pembenahan internal di dalam dan di luar. Selain itu, juga meminta kesediaan Plt Bupati Akhmad Marzuki untuk segera membangun gedung PWI di Kabupaten Bekasi.

Turut Hadir dalam acara tersebut sebagai tamu kehormatan, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt. Bupati Kabupaten Bekasi KH. Akhmad Marjuki, Kabag Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, Perwakilan Kemenag Ahmad Mirza, dan Perwakilan Pengurus PWI Jawa Barat.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan jika pihaknya siap mendukung program ketua PWI Bekasi Melody Sinaga,

“Kedepan rencana pemekaran PWI Bekasi Raya menjadi PWI Kabupaten Bekasi dan PWI Kota Bekasi kami sangat mendukung. Insha Allah kita perioritaskan pembangunan kantor PWI di Kabupaten Bekasi,” ucap Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, Melody Sinaga menjadi ketua yang terpilih, agar dapat selalu menjaga amanah, menjunjung tinggi marwah jurnalistik, terus berinovasi, adaptasi perkembangan zaman dan selalu menyajikan Berita Informasi secara faktual dan berimbang.

“Saya ingin menyampaikan kepada Ketua PWI Bekasi yang terpilih jadilah pemimpin yang amanah, yang bisa menjaga marwah jurnalistik, sajikan berita secara faktual dan berimbang,” ucap Tri Adhianto.

Tri juga berpesan agar PWI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan berbagai element, kawal terus pembangunan di Kota Bekasi, Kritik dan saran diberikan secara terbuka. (*)

banner 120x600