Horeee, Kantor Desa Sumberurip Minggu Depan Sudah Bisa Ditempati

PORTALBEKASI.COM – Kepala Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, H. Jajang Sujai menargetkan pembangunan kantor desa bisa selesai dalam satu minggu kedepan.

“InsyaAllah minggu depan sudah bisa ditempati,” kata dia.

Dia memaparkan, pembangunan kantor desa bersumber dari hibah Pemkab Bekasi.

“Ini pakai anggaran hibah, waktu itu masih Bupati Bekasi Almarhum Eka Supria Atmaja,” paparnya.

Para pekerja menurut H. Jajang, mengerjakan pembangunan dengan ekstra cepat.

Pekerja bangunan melakukan pekerjaan siang dan malam, tujuannya kata dia agar pembangunan desa bisa cepat selesai dan dirasakan manfaatnya, oleh masyarakat.

“Pada malam hari ini kita mulai melakukan pengecatan ruangan, agar besok pagi sudah bisa kering. Pekerjaan ini dilakukan dengan cara ekstra, agar pembangunan bisa cepat selesai dan dirasakan manfaatnya, kenyamanannya, untuk masyarakat ketika pelayanan sudah dimulai,” jelasnya.

Selain pekerja, H. Jajang pun ikut mengerjakan pembangunan kantor desa seperti tukang bangunan. Dia mengaku demi mengabdi kepada masyarakat di wilayahnya.

“Ya saya memang sudah terbiasa kerja, jadi ketika memang ini untuk kepentingan pelayanan masyarakat, saya gak bisa berdiam diri. Artinya saya juga harus ikut kerja seperti yang lainnya,” kata Jajang.

Progres pembangunan di tahun 2022 menurut dia, dipastikan rampung untuk dua lantai, sehingga pelayanan bisa lebih efektif.

“Untuk saat ini kita targetkan satu minggu dilantai dasar sudah ditempati untuk pelayanan, kita pastikan di tahun 2022 rampung semuanya dengan lantai atas,” ujarnya. (*)

banner 120x600