Daerah  

Katar Sumbereja Gelar Raker, Asep: Tingkatkan UEP Pertanian dan Kerajinan Tangan

PORTALBEKASI.COM – Dalam rangka menyusun program kerja dan kegiatan organisasi tahun 2022, Karang Taruna Satria Bakti Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Pantai Sedari, Kabupaten Karawang, Minggu (2/1/2022).

Asep Saefudin, Ketua Karang Taruna Satria Bakti mengatakan bahwa raker yang mengusung tema “Menanamkan Semangat Loyalitas, dan Rasa Tanggung Jawab Sosial Dari Hati Untuk Masyarakat” bertujuan untuk meningkatkan kesetiakawanan sosial pengurus Karang Taruna.

“Selain menyusun program kerja, raker ini juga untuk meningkatkan loyalitas kesetikawanan sosial melalui organisasi karang taruna di desa,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Asep menjelaskan bahwa angggota Karang Taruna harus menanamkan jiwa rasa empati kepada setiap orang tanpa terkecuali.

“Dengan rasa penuh dalam diri terhadap hak dan kewajiban sebagai masyarakat dan kesadaran sosial, perlu dibangun pada diri tiap individu dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari dengan penumbuh kembangan rasa empati kepada orang lain,” papar Asep.

Ia juga menambahkan bahwa Karang Taruna Satria Bakti akan meningkatkan program kerja di Tahun 2022 untuk menambah usaha ekonomi produktif di bidang pertanian dan kerajinan tangan.

Hadir dalam Raker yakni Kaur Pemerintahan Desa Sumbereja, Bapak Arman, Wakil RW 04 beserta RT. (*)

banner 120x600