Unsika Sandang Predikat 10 Besar, Ini Kata Sri Mulyani

PORTALBEKASI.COM – Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia menyelenggarakan Program Abdidaya 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di IPB University ini mengusung tema “Mewujudkan Semangat Gotong Royong Mahasiswa Membangun Desa sebagai Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka”.

Dalam kegiatan ini Universitas Singaperbangsa Karawang mampu bersaing ketat dengan perguruan-perguruan tinggi ternama di indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan masuknya Unsika di 10 besar Perguruan Tinggi se-Indonesia untuk Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa (PHP2D).

Unsika meraih dua medali yaitu juara 1 dalam Kategori Abdidaya Ormawa Kemahasiswaan dan juara 3 dalam Kategori Abdidaya Lembaga Mitra Pemerintah Desa Kalen Kalong.

Rektor Unsika Sri Mulyani mengaku bangga dan bahagia dengan perolehan yang diraih.

“Saya sangat bahagia atas pencapaian Unsika yang sangat luar biasa,” ujar Sri Mulyani.

Pencapaian ini kata dia, merupakan sebuah aksi nyata bahwa Unsika terus bergerak mengejar segala ketertinggalan, sejajar dengan perguruan tinggi lainnya yang telah terlebih dahulu maju dan berkembang secara pesat.

Dirinya berharap, dengan bersama-sama memperbaiki segala kekurangan,  bersinergi dan harmonis, Unsika Jaya kini, mendatang dan selamanya

“Dengan menggulirkan program-program untuk dapat berkompetitif, berinovatif dan unggul, saya yakin Unsika akan semakin jaya dan terdepan,” ujarnya. (*)

banner 120x600