Gelar Musdes, Ini yang Diharapkan Kepala Desa Kedungwaringin

PORTALBEKASI.COM – Pemerintah Desa, Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/11/21) melaksanakan musyawarah penyusunan rencana pembangunan desa tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Kedungwaringin itu dihadiri Kepala Desa Kedungwaringin, BPD, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh pemuda serta perwakilan dari unsur Muspika Kecamatan Kedungwaringin.

Kepala Desa Kedungwaringin, Hj. Titta Komala dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BPD yang telah berperan aktif dalam merumuskan pembangunan di Desa Kedungwaringin.

“Ini sudah diagendakan, untuk menampung aspirasi masyarakat. Memang saat ini wilayah Kedungwaringin masih membutuhkan infrastruktur fisik dan non fisik,” ucap Hj. Tita dalam sambutannya.

Tita menjelaskan, dari hasil musyawarah dusun (musdus) ada beberapa usulan yang dibawa kedalam musyawarah desa (musdes) seperti pembangunan drainase, Jalan lingkungan (jaling) dan sarana penunjang aktifitas yang menjadi prioritas masyarakat.

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedungwaringin, Mulyanan SE, mengatakan, pihaknya akan mendukung program yang diusulkan dari tiap-tiap dusun.

“Kami BPD, siap mendukung untuk terealisasinya usulan pembangunan yang diusulkan kepada Pemdes Kedungwaringin,”ujarnya. (*)

banner 120x600